Selamat datang Kawan!

Menulis bersama angin...
ayo merdeka! ^-^v

Rabu, 21 Mei 2014

Mimpi Buruk

Mimpi buruk.
Ada satu mimpi yang memengaruhiku.
Hingga aku ketakutan hingga sekarang.
Padahal, itu mimpi 3 tahun lalu.
Rasa takut itu,
memang sudah jauh berkurang.
Tapi, rasa benci, tidak suka, masih betah berada dalam lisan dan lakuku.

Katanya, kita tak boleh teramat benci

karena nantinya bisa jadi suka
tapi bukan mauku tuk tak suka
Itu hanya seumpama reaksi dari sebuah aksi
entah nyata, maya. ataupun hanya sebuh mimpi buruk

Mengapa aku harus selalu merasa bersalah,
jika tak suka?
Aku bukan pemakan segala yang akan menghabiskan semuanya
meskipun kalau soal makanan,
aku hampir suka semuanya.

Untuk siapa protesku itu?
Untuk Allah Rabb ku? Tentu tak boleh kan?
Mungkin ku hanya perlu mengikat erat rasa takut itu,
Dia kan menolongku...
mungkin lewat logika
mungkin lewat kenyataan yang benderang
mungkin dengan kalam-Nya
mungkin dengan sejarah
mungkin dengan harapan masa depan
masa depan abadi, ataupun hari ini yang sementara

Mimpi buruk
jika itu memanglah buruk
aku berlindung pada-Mu ya Rabb
aku berlindung kepada Allah dari hal yang demikian itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar