Selamat datang Kawan!

Menulis bersama angin...
ayo merdeka! ^-^v

Minggu, 19 Mei 2013

Nanda dan Target-target Jangka Pendek

Saya juga ternyata terus belajar untuk selalu memiliki target. Tapi biasanya saya membuat target-target jangka pendek, sebelum nanti membuat (atau menentukan) target jangka panjang. Itu juga membantu merapihkan isi kepala saya yang berantakan, file-filenya berantakan dan gak beraturan. Jadi dengan target-target jangka pendek ini, isi kepala saya cukup bisa diajak bekerja sama. Meskipun masih seringnya target-target itu bergeser, tapi tidak terlalu jauh laaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaah, hehe.

Sebelumnya, perkenalkan dulu inilah perkakas-perkakas yang membantu saya dalam membuat target-target itu: buku bersampul oranye (yang sebenarnya milik Tamtek yang belum aku ganti).
Setelah buku kecil sebelumnya hilang dan raib entah ke mana T__T



Ini nih, saya gak kapok bikin target-target jangka pendek itu. Meski kebanyakan masih meleset, tapi semua berproses kaaan.




TARGET NANDA MINGGU INI
(20 s.d. 27 Mei 2013)


SENIN
-Nyerahin nilai-nilai XI IPA 1 SMAN 1 Bandung (PPL)
-Ngurusin buku biru dan nilai PPL

SELASA
-Beres ngambil data posttest di X6 SMAN 1 Jalancagak (Skripsi)
-Melengkapi lembar observasi

RABU PAGI
Selesai ngeprint naskah “Catatan Kecil”











MINGGU
Selesai perbaikan bab 1, 2, dan 3 Skripsi.

SENIN
Mulai hunting dosbing dan konsultasi habis-habisan soal skripsi.

Bismillahirahmanirahiim.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar