Selamat datang Kawan!

Menulis bersama angin...
ayo merdeka! ^-^v

Rabu, 02 Januari 2013

Farrel Ahmad



Taraaaa... He's our Farrel, my new little brother.
Adikku yang ke-5 ini ^,^
Lahir selasa, 25 Desember 2012 tepat sehari setelah ulang tahun kakaknya Muhammad Nazmi. Dilahirkan dengan (katanya) cukup mudah-bahkan ditahan supaya gak keluar sebelum bidan datang- oleh mamaku.
Waktu lahir tinggi badannya (atau panjangnya?karena belum bisa berdiri) 50 cm dan sampai sekarang belum diketahui berat badannya karena ibu bidan lupa bawa timbangan =,=".

 Sejarah nama "Farrel Ahmad"
Pada hari senin 31 Desember 2012, menyambut tahun baru, tali pusernya lepas... di daerah kami biasanya disebut puput puser. Itu berarti dede bayi sudah bisa diberi nama.
Akhirnya terpilihlah nama Farrel Ahmad. Farrel bermakna berani (kata mbah google) dan Ahmad diambil dari nama kecil Rasulullah Muhammad Saw. Sebenarnya nama Farrel ini bukan dipilih karena sarat makna, tetapi justru maknanya dicari di mbah google karena mamaku ingin sekali memberi nama Farrel sama dede bayi. Alasannya cukup sederhana, karena saat itu mamaku suka nonton film My Heart the series =,=", pemaen utamanya namanya Farrel dan Rachel =,=". Ya-bebas berkomentar- haha :D


Selasa, 1 Januari 2013
Bukan karena tahun baru makanya dijadikan sub judul. Tapi tanggal ini diadakannya syukuran puput puser dan ekahan our Farrel.

Dokumentasiiiiiiiiiii
Ini ibu-ibu temennya mamah yang datang syukuran ^_^



 Ini Apa yang sudah memotong rambut dede Farrel ^_^



Ini mamah yang motong rambut dede Farrel (ya, hari itu semua orang mendapat SIM-Surat Izin Mencukur-), lalu berdo'a. (-,-) Amiin.




Ini dede Farrel yang dipotong rambutnya. Ya, bukan kupingnya ^.^ hoho



Ini Uwa Dede yang (juga) mendapat SIM dan boleh menjadi penata rambut dede Farrel. Duh, kebayang tuh potongan rambut =,=




Tuh kan bener, yang dipotong rambutnya... bukan kupingnya hihihi :))



Taraaaaaaa ini dia ibu-ibu tetangga dan sodara yang dengan rela hati memasak untuk hari itu, dengan keren dan penuh semangat :D
Sankyuuuu Mamak mamak ^.^





Nah itulah kabar terbaru dari anggota keluarga yang terbaru. Selamat datang di dunia yang penuh ujian dan tantangan ini De, semoga sehat, menjadi anak shaleh, dan menjadi hamba yang disayang Allah :))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar